Keluarga Besar Asosiasi Jurnalis Online Lampung Kabupaten Tanggamus Berduka



Tanggamus (M9G),- Segenap Jajaran Pengurus Asosiasi Jurnalis Online Lampung, khususnya DPD AJO-L Kabupaten Tanggamus, Berduka Atas Wafatnya Arfan Arifin.


Arfan Arifin (Alm) merupakan Dewab Profesi AJO- L DPD Tanggamus, berpulang ke Rahmatullah saat di rawat di RS.Abdul Muluk Bandar Lampung, pada hari Jum’at 6/9/2024 sekitar pukul 17.30 WIB.
Jenazah langsung dibawa pulang ke kediamannya di lingkungan Pasar Simpang pekon Kagungan Kecamatan Kota Agung Timur. Jenazah  dikebumikan di TPU Pasar Simpang Pekon Kagungan Kecamatan Kotaagung Timur Kabupaten setempat.


Malam Takziah bersama keluarga besar DPD AJO-L Tanggamus pada Jum’at Malam (6/9/2024), Ketua DPD AJO-L Budi Widayat Marsudi mengenangkan kisah almarhum Arfan Arifin.
Diceritakannya, Almarhum Om Arfan adalah sosok yang telah berjuang bersama sejak almarhum Bapak A.Broto Marsudi, ayah kandung Budi Widayat Marsudi, hingga bersama di AJO-L saat ini. Almarhum adalah teman baik secara kekeluargaan ataupun secara kelembagaan di organisasi.

Didalam organisasi khususnya di  AJO-L DPD Tanggamus, almarhum Arfan Arifin sangat aktif dan selalu memberikan support kepada pengurus, tanpa pandang SUKU, RAS, AGAMA dan Golongan Organisasi tertentu.
“Perjuangan tanpa lelah almarhum, dalam membela kepentingan masyarakat atau membela sesama kawan di lembaga wartawan, LSM dan Ormas, terus dilakukan sampai akhir hayatnya. Semoga Almarhum Arfan Arifin dapat diterima di sisi Nya, dan amal kebaikannya menjadi pahala di syurga. Dan tak lupa pula kami  sampaikan agar Keluarga yang ditinggalkan diberi Kekuatan ketabahan oleh Allah SWT,”ungkap Budi Widayat Marsudi.

Sementara itu,  Aan Daryawan selaku Perwakilan Keluarga mengucapkan Terimakasih atas perhatian dan Kehadiran teman-teman dari DPD AJO-L Tanggamus.

“Atas nama keluarga ,saya  berharap segala kesalahan dan kekhilapan almarhum selama bekerjasama dengan kawan – kawan di DPD AJO-L Tanggamus dapat di ikhlaskan dan dimaafkan,”tutupnya. (*)

0/Post a Comment/Comments